Alhamdulillah..

Rabu, 13 Maret 2013

Pantai.. I Love It!

WISATA FAVORITE

Berbicara mengenai judul diatas, fikiran saya pun langsung melayang jauh dan tertuju pada suatu tempat nan elok yang sangat saya kagumi keberadaannya. Tempat dimana Tuhan Yang Maha Esa (Allah Subhanahu Wa Ta'ala) melukiskan wujud ciptaanNya pada suatu daratan yang dapat membuat mata para khalifah bumi terasa dimanjakan saat berada ditempat tersebut.

Bagaimana tidak? Panorama tempat ini sungguh sangat mempesona, dimana sebuah daratan yang luas bertemu dengan birunya laut nan indah, dihiasi oleh suara deburan ombak yang memecah tanggul, alamiah pasir putih yang menghiasi sekelilingnya, ditambah dengan kesejukan angin sepoi-sepoi yang dapat membuat para wisatawan pencinta alam ingin berlama lama ditempat tersebut. Oh God.. Indahnya ciptaanMu.. Kau lukiskan kebesaranMu pada sebuah contoh kecil yang dapat membuat diri hambaMu ini mengagungkan kebesaranMu.

Mungkin sudah terbayang dengan jelas oleh para pembaca, Apa tempat favorite saya ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah "PANTAI". Saya sangat menikmati tempat tersebut, tempat tersebut selalu membuat saya berdecak kagum dan ingin berlama lama berada didalamnya. Berada ditempat tersebut membuat saya merasa menyatu dengan alam yang dapat membuat fikiran saya kembali fresh akibat dari segala kepenatan kesibukan dan rutinitas aktivitas yang membuat saya merasa jenuh dan lelah. dan tempat ini, membuat saya melupakan hal tersebut, Cause I'm Enjoying! 


Pantai Losari, Makasar
Belum banyak pantai yang saya kunjungi, semua pantai yang saya kunjungi masih di wilayah pulau Jawa. Tetapi mengunjungi pantai-pantai lainnya di luar pulau Jawa adalah salah satu harapan yang saya tuliskan pada buku mimpi saya :) ada 2 pantai yang menjadi urutan teratas pada buku mimpi saya diantaranya..
Pantai Losari & Pantai Raja Ampat.

Pantai Losari adalah pantai yang terletak dikota Makasar, Sulawesi Selatan. Alasan saya ingin sekali ke pantai tersebut karena saya ingin meninkmati indahnya sunrise dan sunset secara utuh dari balik cakrawala yang sangat terkenal pesonanya. Alasan lain, saya pun ingin sekali melihat aktivitas masyarakat Bugis dengan aktivitas jual beli makanan tradisonal kota Makasar pada ciri khas nya dengan menggunakan kapal terapung. dan terakhir sebagai pencinta kuliner, saya pun ingin sekali mencicipi makanan dari kota tersebut, terutama Coto Makasar dan Sop Konro ^___________^

Pantai Raja Ampat, Papua Barat
Pantai selanjutnya adalah Pantai Raja Ampat, Pantai yang terletak dipenghujung timur kepulauan Indonesia ini menurut saya It's Amazing & Exotic! Saya ingin sekali..... mengunjungi pantai pasir putih ini. Alasan saya adalah saya ingin sekali berenang di pesisir pantai menikmati indahnya surga dunia bawah laut yang dihiasi oleh ribuan trumbu karang dan biota laut yang terpancar nyata diatas permukaan beningnya air pantai ini, dan sudah pasti dapat memanjakan mata. Aaaaahh.. membayangkannya saja sudah sangat tergiur untuk saya agar kelak saat berpenghasilan tetap dapat berlibur kesana. Aamiin.. :)


Itulah sepenggal cerita tempat favorite saya, Bagaimana dan Dimana tempat favoritemu? Share yaa ^-^
Terimakasih telah membaca tulisan ini, kritik dan saran sangat saya butuhkan.
See u... ^________________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar